| |

kepsek 2019 2020

Shallom para pembaca yang terkasih,

Sungguh kami mengucap syukur karena Tuhan senantiasa menyertai SD Kristen Petra 9 hingga saat ini.

Seiring dengan berkembangnya teknologi, kami perlu mempersiapkan masa depan anak didik untuk menghadapi perkembangan dunia yang memasuki era industri 4.0

SD Kristen Petra 9  berkomitmen untuk mendidik siswa secara  holistik baik secara akademis, maupun secara fisik, emosi, spiritual, bakat & minat.

Kami membuka mata untuk melihat kebutuhan gaya belajar siswa-siswi yang telah dipercayakan kepada kami. Sehingga, selain melaksanakan ”fun learning” di setiap materi pembelajaran, kami juga menekankan pada 5C, yaitu Collaboration, Communication, Critical thinking, Creativity, Character.

Potensi siswa kami gali, kami perhatikan dan kembangkan melalui serangkaian pembiasaan, yaitu: 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, Santun), 5 Kata Ampuh (Selamat pagi/siang/sore, Permisi, Maaf, Tolong, Terima kasih), S.A.D.A.R. (Sampah buang pada tempatnya, Antri, Datang tepat waktu, Antusias belajar, Rasa memiliki), Basic Life skill untuk membekali siswa dengan ketrampilan dasar agar dapat mandiri. Kami juga mengimplementasikan budaya RAISE (Respect, Advance, Internalize, Share, Empower) untuk meningkatkan nilai-nilai dalam berperilaku. 

Agar SD Kristen Petra 9 menjadi semakin baik, kami tetap mengharapkan adanya kerja sama, saran, dan kritik yang dapat membangun dari semua pihak. Terima kasih telah mengunjungi website kami.

Tuhan Yesus memberkati.

boost the values reap the success