| |

Bersyukur Dalam Keterbatasan

Hai teman-teman, bagaimana kabar kalian? Semoga semuanya sehat dalam lindungan Tuhan ya… Kondisi yang masih belum kondusif ini masih membuat kita harus melakukan aktifitas dari rumah, termasuk belajar. Namun, beberapa waktu lalu kalian sudah menerima hasil belajar yang diberikan secara online oleh guru kelas. Pasti hasil yang kalian terima adalah hasil yang terbaik selama satu tahun ajaran ini ya. Hasil rapor yang sudah diterima tentu bukan karena hasil usaha kalian saja, akan tetapi juga berkat dari Tuhan. Sudah sepatutnya kita juga menaikkan ucapan syukur atas penyertaan Tuhan selama ini.

Salah satu bentuk rasa ungkapan syukur dari teman-teman SD Kristen Petra 9 ialah dengan memberikan pujian persembahan di beberapa gereja. Pelayanan pujian ini diberikan oleh beberapa teman dari kelas III hingga kelas V. Mereka semua tergabung dalam ekstrakurikuler paduan suara di bawah asuhan Mr. Yoha. Sedangkan Andrea Livina (kelas V) ialah conductur pujian ini. Pelayanan pujian virtual yang berjudul “Semesta Bernyanyi” ini tidak hanya melayani paduan suara di Kota Surabaya saja, namun juga di kota-kota lain selama bulan Mei - Juni 2020. Meskipun dalam keterbatasan namun, teman-teman dari SD Kristen Petra 9 tetap bisa memberikan pelayanan dan menjadi berkat untuk orang lain di beberapa gereja.

Kiranya kita juga bisa menyampaikan rasa ungkapan syukur kepada Tuhan yang sudah menyertai hingga saat ini. Mari kita melayani dengan sukacita.

boost the values reap the success