| |

Our Farewell

Tak terasa bulan Juni 2021 ini adalah bulan terakhir kami belajar dengan teman-teman serta bapak dan ibu guru di SD Kristen Petra 9. Sedih dan senang sudah kami lewati bersama selama 6 tahun ini. Banyak kenangan yang bisa menjadi cerita ketika kami besar nanti. Meskipun di kelas 6 ini kami hanya bisa melakukan pembelajaran secara daring, namun kebersamaan di kelas 6 pun tetap kami rasakan.

DSC07922_Copy.JPGDSC07916_Copy.JPGCover_kls_6_Copy.jpgDSC07919_Copy.JPGDSC07925_Copy.JPG

Awalnya aku dan teman-temanku merasa berdebar-debar menunggu pengumuman kelulusan yang diadakan secara virtual pada hari Selasa, 15 Juni 2021. Rasanya begitu lega, ketika kami dinyatakan lulus oleh Ibu Jeane selaku kepala sekolah SD Kristen Petra 9. Orang tua kami pun ikut senang dan bangga dengan keberhasilan yang kami capai selama 6 tahun ini.

Acara perpisahan pun juga diadakan secara virtual melalui tayangan youtube SD Kristen Petra 9 pada hari Senin, 21 Juni 2021. Banyak sekali talenta yang ditunjukkan oleh teman-temanku untuk memeriahkan acara perpisahan virtual ini. Ada yang menari, menyanyi, membaca puisi dan masih banyak lagi. Ternyata teman-temanku ini sangat berbakat.  Aku juga bangga dengan teman-temanku yang sudah menjadi juara umum yakni Raka (juara umum ke-1), Leon (juara umum ke-2), serta Felyn (juara umum ke-3). Semangat terus ya teman-temanku kita harus terus melanjutkan perjuangan belajar kita di jenjang berikutnya, untuk adik-adik kelas kalian juga harus terus giat belajar.

boost the values reap the success