| |

Petra Berjaya Indonesia Meraja

petra berjaya 01

Kepada Sang Merah Putih Hormat graaaaak…..!! Seruan lantang terdengar dari sang pemimpin upacara ketika Sang Merah Putih mulai dibentangkan. Seluruh peserta upacara berdiri tegak dan tangan kanan berada di sebalah pelipis mata, tanda penghormatan pada Sang Merah Putih.

petra berjaya 02

Lagu Indonesia Raya yang dilantunkan oleh tim paduan suara mengiringi Sang Merah Putih yang perlahan dinaikkan hingga ke ujung tiang. Lambang kemenangan dan kemerdekaan telah berkibar dengan gagahnya.

Melalui upacara peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ini, setiap peserta upacara kembali diingatkan betapa pentingnya arti sebuah perjuangan. Baik itu perjuangan melawan rasa malas dan perjuangan melawan segala sesuatu yang bersifat negatif yang dapat menjauhkan kita dari tujuan kita. Dalam usianya yang ke-74 tahun ini, Proklamasi Kemerdekaan mengangkat tema “SDM Unggul Indonesia Maju”. Tema tersebut memliki arti bahwa Republik Indonesia memiliki semangat untuk bias membangun SDM yang unggul, dan dapat memajukan kesejahteraan Indonesia ke dalam persaingan global dunia.

Demikian pula dengan SD Kisten Petra 9, dalam menyambut HUT ke-74 RI, bersama-sama berkontribusi terhadap berbagai program yang berkaitan dengan upaya peningkatan kualitas pendidikan menjadi lebih unggul di era 4.0.

Mari bersama-sama berjuang dan bekerja keras untuk mewujudkan masa depan kita! Semangat…!!! Tuhan Yesus memberkati.

boost the values reap the success