| |

Praise to The Lord

2

Bulan Desember adalah bulan yang selalu kita nantikan. Di bulan ini kita selalu memperingati hari kelahiran Juru Selamat kita yaitu Tuhan Yesus. Siswa-siswi SD Kristen Petra 9 pun juga menyambut hari datangnya Yesus dengan penuh sukacita.

4

Beberapa kegiatan diikuti oleh siswa-siswa SD Kristen Petra 9 di antaranya pada hari Rabu, 12 Desember 2018 kelas I dan II mengikuti lomba menyanyi lagu natal, kelas III dan IV mengikuti lomba fashion show, sedangkan kelas V dan VI mengikuti lomba membuat keterampilan santa’scraft.

6

Pada hari Senin, 17 Desember 2018 diadakan ibadah natal yang menampilkan drama singkat yang diperankan oleh beberapa siswa menceritakan lahirnya Tuhan Yesus. Puncak acara memperingati lahirnya Tuhan Yesus adalah pada hari Selasa, 18 Desember 2018 para siswa merayakan natal yang bertepatan dengan acara ASCE. Pada acara ini terdapat tampilan dari para siswa, ada yang memimpin acara, menari, menyanyi, serta bermain musik. Semua tampilan yang ada merupakan wujud ucapan syukur atas kelahiran Sang Juru Selamat yaitu Yesus Kristus. Seperti tema ASCE yakni Praise The Lord Glorify His Name, kita sebagai anak-anak Tuhan juga harus memuji nama Tuhan dengan berbagai cara, karena Tuhan juga sudah memberikan talenta kepada kita semua. Praise The Lord……..!!!.

 

boost the values reap the success