| |

Sukacitaku di Tahun Ajaran Baru

Horeeeee………, senang sekali rasanya aku menyambut bulan Juli ini. Setelah hampir satu bulan libur, akhirnya mulai hari Senin, 12 Juli 2021 aku mulai sekolah lagi. Meskipun di tahun lalu aku sudah belajar secara online selama satu tahun penuh, tahun ini pun masih harus dilalui dengan sekolah online. Namun aku tetap bersukacita menyambut tahun ajaran 2021-2022 meskipun aku belum bisa bertemu secara langsung dengan teman-teman maupun bapak dan ibu guru SD Kristen Petra 9. Kelas yang berbeda dari kelas sebelumnya, teman-temanku serta Bapak dan Ibu guru yang mengajar pun saat ini berbeda tetapi itu semua membuatku lebih bersemangat lagi mengikuti sekolah online ini.

WhatsApp_Image_2021-07-16_at_08.26.13.jpegWhatsApp_Image_2021-07-16_at_08.26.15.jpegWhatsApp_Image_2021-07-16_at_08.26.12_1.jpegWhatsApp_Image_2021-07-16_at_08.26.12.jpeg

Aku dan teman-temanku mengikuti kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) yang diadakan selama 3 hari dengan antusias. Kami saling memperkenalkan diri, belajar budaya 5S, 5 kata ampuh, budaya SADAR, nilai-nilai RAISE, serta masih banyak lagi yang kami dapatkan selama MPLS. Seperti tema MPLS yang diambil oleh SD Kristen Petra 9  "Make a Big Impact" seperti itulah yang diharapkan ketika kami masih bisa bersekolah secara online. Kami diajak tetap memberikan dampak setidaknya untuk orang-orang di sekitar kami. Tidak hanya itu saja, awal tahun ini juga dibuka dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Susana Kurniawati, S.Th dengan tema "Seperti Anak Panah". Kita ini adalah anak panah yang dibentuk oleh Tuhan dengan penuh kasih. Kiranya kita bisa menjadi anak panah yang mempunyai dampak besar bagi orang-orang di sekitar kita, dan kiranya sepanjang tahun ajaran baru ini dapat kita lewati dengan penuh sukacita dan penyertaan Tuhan. Semangat teman-teman mengikuti sekolah online. Salam sehat untuk kita semua!

 

 

boost the values reap the success