| |

Take to The Sky

take_to_the_sky_03.jpgtake_to_the_sky_01.jpgtake_to_the_sky_02.jpg

Terpancar wajah bahagia dari setiap siswa-siswi kelas VI yang menghadiri acara farewell party, tanggal 6 Juni 2018 di SD Kristen Petra 9. Pakaian merah yang dikenakan seakan menambah pancaran kebahagiaan di wajah mereka.

Ya, hari itu, SD Kristen Petra 9 dengan bangga melepas para siswa kelas VI yang lulus 100% untuk "take to the sky", yaitu untuk mengarungi langit yang lebih luas untuk menggapai angan-angan mereka. 

Rangkaian acara dilalui dengan penuh ucapan syukur dan sukacita. Diawali dengan arak-arakan dari lorong kelas VI menuju aula sekolah, ibadah yang dipimpin oleh Bapak Adi Windarto, S.Th, dan rangkaian acara puncak pelepasan siswa yaitu berbagai penampilan dari siswa-siswi kelas VI sendiri. 

Ada penampilan menyanyi, musikalisasi puisi, paduan suara, ensemble musik, pertunjukan sulap, ballet, dan tari hip hop. 

Oh ya.. di sela-sela penampilan para siswa, juga diadakan penyerahan penghargaan untuk tiga siswa peraih nilai tertinggi di tahun ajaran ini lho... Mereka adalah : 

    1. Eunike Obedient Djuwari dari kelas 6B
    2. Eunika Obedient Djuwari dari kelas 6C
    3. Stefany Eliana Wijaya dari kelas 6B

Wow, pasti bangga sekali yaa!! Selamat untuk teman-teman peraih peringkat satu sampai tiga, dan jangan berkecil hati bagi teman-teman yang lain. Terus bersemangat untuk meraih yang terbaik di jenjang selanjutnya!... 

Hmm... rasa senang bersatu dengan perasaan sedih saat mengikuti rangkaian acara itu. Senang karena kami berhasil menyelesaikan 6 tahun kami dengan baik, namun juga sedih karena kami harus ada yang berpisah satu dengan yang lain dan tidak lagi menginjakkan kaki setiap hari di gedung sekolah yang penuh dengan kenangan ini... 

Biarlah setiap kenangan manis ini selalu ada di hati..  Sampai jumpa di lain kesempatan! Tuhan memberkati.

 

boost the values reap the success