| |

To be a Better Me

Ku istimewa kata Yesus
Ku berharga Alkitab mengatakan
Ku istimewa kata Yesus
Ku dibeli bukan dengan emas perak
Tapi darah Yesus

23.jpg11.jpg15.jpg1.jpg3.jpg20.jpg

Nah… itu adalah sepenggal dari pujian yang sempat kami nyanyikan di acara camp kelas V SD Kristen Petra 9 yang diadakan pada tanggal 18-20 September 2019. Aku ingat sekali, ini adalah kegiatan yang sangat menyenangkan dan sangat kami tunggu.

Sehari sebelumnya, aku sudah meminta tolong mama untuk menyiapkan keperluanku selama tiga hari di Griya Kusuma Indah, Pacet, nanti. Akhirnya… hari yang aku dan teman-teman nantikan datang juga. Kami berangkat dengan hati riang gembira. Setibanya di sana, kami disambut dengan acara yang sangat menarik. Ruangan aula pun sudah didekorasi untuk menyambut kedatangan kami semua.

Pengalaman yang luar biasa untukku. Pertama kalinya selama dua malam aku akan tidur tanpa ditemani oleh papa ataupun mama, karena aku akan tidur bersama teman-teman dan guruku. Selain itu, kegiatan di sana sangatlah menyenangkan. Kami mengikuti permainan yang sudah disiapkan dalam kegiatan outbound, berbagi cerita (sharing) tentang keistimewaan kami masing-masing dalam kelompok, serta mendengarkan firman Tuhan yang disampaikan oleh Pdt. Deddy Gunawan.

Setelah kami mendengarkan penjelasan dari Pdt. Deddy, aku menjadi semakin mengerti jika kita itu mempunyai kelebihan dan keunikan masing-masing. Kita harus bersyukur dengan kelebihan yang kita miliki. Bahkan, kelebihan yang kita miliki itu harus bisa menjadikan kita lebih baik lagi dan menjadi berkat bagi orang lain di sekitar kita.

boost the values reap the success