| |

We Are The Blessed Children

bless_05.jpgbless_02.jpgbless_04.jpgbless_01.jpgbless_03.jpg

Hari Rabu, 7 November 2018 adalah hari yang sangat dinantikan oleh kami siswa-siswi kelas V SD Petra 9. Kami sudah bersiap untuk berangkat mengikuti bible camp di Roemah YWI. Semua perlengkapan sudah dipersiapkan selama 3 hari untuk menginap. Banyak sekali kegiatan yang kami ikuti di antaranya out bond, senam pagi, renungan, talent show, dan masih banyak lagi.

“Saya senang sekali mengikuti bible camp.  Di sana saya belajar bekerja sama dengan teman-teman satu kelompok dan mendapat ilmu baru untuk menjadi saluran berkat. Setelah pulang dari bible camp ini sikap saya berubah, yang dahulu suka ngambek dan marah, sekarang sudah tidak lagi.” (Moravia Joana P.)

“Saya merasa senang, karena sebelumnya saya sudah tidak sabar mengikuti kegiatan ini. Ternyata banyak sekali hal-hal yang bisa dilakukan bersama teman-teman selama bible camp, misalnya tidur bersama teman-teman, makan bersama, dan menampilkan sebuah tampilan yang kreatif. Bible camp ini sangat seru meskipun waktunya sangat singkat.” (Kinar Bening N.)

“Saya sangat senang mengikuti bible camp ini karena saya semakin mengenal Tuhan. Saya dan teman-teman terkejut saat di dalam aula YWI terdapat lilin yang dibentuk seperti salib. Di sana kami diingatkan tentang sikap kami pada orang tua. Saya dan teman-teman menyesal sudah berbuat tidak baik pada orang tua.” (Astrid Tanuwijaya)

Kami sangat terberkati mengikuti bible camp ini, seperti tema yang diambil, kami adalah anak-anak yang terberkati dan kami akan belajar untuk menjadi berkat untuk orang-orang di sekitar.

boost the values reap the success