| |

Hari Anak Nasional 2018

hari anak nasional 01Merupakan suatu kesempatan yang luar biasa ketika saya, Geraldo Limantoro dari kelas V terpilih untuk mewakili lomba pidato dalam rangka Hari Anak Nasional yang dilaksanakan pada tanggal 20 April 2018.

Beberapa kekhawatiran mulai bermunculan dalam benak saya saat itu. Ketakutan untuk tampil di depan publik, ketakutan bahwa saya tidak bisa berpidato dengan baik.... Namun, dengan berdoa dan berusaha, Tuhan membukakan jalan serta memberikan kedamaian di hati saya.

Ketekunan untuk belajar dan berlatih, membuat saya semakin percaya diri. Ketekunan dan semangat guru pembimbing juga memotivasi saya untuk berlatih menjadi lebih baik lagi.

Akhirnya, tanggal 20 April itu tiba. “Ini dia.... tiba saatnya untuk maju sekarang!!”, kalimat yang saya ucapkan dalam hati saya ketika perjalanan dari sekolah menuju ke lokasi lomba. Saya berusaha memberikan yang terbaik yang saya bisa berikan, selebihnya saya serahkan kepada Tuhan.

Berkat pertolongan Tuhan, bimbingan guru serta orang tua.... dalam perlombaan ini, saya diperkenankan Tuhan untuk meraih juara II tingkat Kecamatan Wonocolo. Horeeee!!! Lega dan bangga sekali rasanya! Tidak sia-sia ketika kita mau berusaha! Pasti Tuhan akan menolong!

Saya bersyukur kepada Tuhan untuk kesempatan luar biasa yang Ia berikan ini......  

boost the values reap the success